Cara menggunakan gameshark pada emulator PSXFIN





Memang saat kita main game sering sekali mengalami kesulitan dan sangat penasaran dengan apa cerita selanjutnya di game tersebut jadi, kita sering memikirkan jalan pintas agar bisa cepat tamat dengan mudah , , salah satunya dengan menggunakn gameshark pada psone.
Tapi masalahnya jika psone itu ada di PC bagaimana kita menggunakan gameshark pada EMULATOR kita seperti contoh psxfin atau epsx , , , untuk download emulator psxfin terbaru klik
Disini saya akan memberikan tutorialnya untuk menggunakan gameshark pada emulator di psxfin :

1. Download CEP (disni berperan sebagai gameshark di PSXFIN )
klik disini download untuk CEP
2. ekstrak dan jalankan CEP
3. setelah dijalankan , , pada TAB PROCESS pilih aplikasi psxfinmu terus search , klu dah ketemu
4. terus ke TAB CODE pilih open ,
( NB: sebelum kmu pilih open pastikan kamu harus sudah punya data codebreakernya pada notepad.exe ,tapi data code mu harus kmu edit dulu , , contoh :
Infinite Health 800E7FEE 0010 Rubah menjadi : "Infinite Health" 800E7FEE 0010

Author :~WidiMestar~ Sumber : http://asemasemasem.blogspot.com/2011/05/cara-memasukkan-gameshark-code-pada.html
infiniti coin
18390293001
kamu edit:
"infiniti coin"
18390293001
Infinite Health 800E7FEE 0010 Rubah menjadi : "Infinite Health" 800E7FEE 0010

Author :~WidiMestar~ Sumber : http://asemasemasem.blogspot.com/2011/05/cara-memasukkan-gameshark-code-pada.html
memang ini termasuk langkah yang sulit, , jika bingung langsung saja komen!!, ,
5. klu sudah open data codebreakernya pilih yang kmu inginkan lalu ON
6. Pergi ke TAB costum GAME CONSOLE ganti PLAYSTATION, CODE ENGINE ganti GAMESHARK , PRIORITY ganti IDLE

buka psxfinmu lagi , , tinggal main deh

untuk nyari codebreaker game psone anda seperti contoh harvest moon ,dll CARI DI :

klik disini untuk CODE BREAKER, cari yang lain juga bisa

share pengetahuan anda tentang game disni dan jadilah yang pertama ( berkesempatan admin )

http://www.facebook.com/pages/GAME-Indonesia/

Lalu pergi ke tab "Custom", disana terdapat "Game Console" anda ganti dengan "Play Station", setelah itu disebelahnya terdapat "Code Engine" anda ganti dengan "GameShark/PAR", dan yang terakhir pada "Priority" anda ganti dengan "Idle".

Author :~WidiMestar~ Sumber : http://asemasemasem.blogspot.com/2011/05/cara-memasukkan-gameshark-code-pada.html
Judul: Cara menggunakan gameshark pada emulator PSXFIN
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.

28 comments:

  1. BRO Code Breaker Digimon World 1 gwe dah dapet tpi kok gak ada gamenya di CEP ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu harus cari code breaker digimon world sendiri di google , , klo udah buat kode nya lewat notepad kasi petik "__" tiap kode trs kemali lajutin ke langkah 4 buka data notepadnya berikutnya

      Delete
  2. ko di process ga ada game harvestmoon back to nature sih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu harus cari sendiri , trs edit pake note pad , jgn lupa pake "___" tiap kode , , baca petunjuk selanjutnya

      Delete
  3. kalau cara membuat cheat baru gimana mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu harus cari code breaker sendiri di google , , klo udah dapet buat kode nya lewat notepad kasi petik "__" tiap kode trs kemali lajutin ke langkah 4 buka data notepadnya berikutnya

      Delete
  4. Game Team Buddies gk ada di PEC....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu harus cari code sendiri di google , , klo udah buat kode nya lewat notepad kasi petik "__" tiap kode trs lajutin langkah berikutnya

      Delete
  5. ekstraknya dimana ? (epxs)

    ReplyDelete
  6. klo dibuat psx versi 1.13 bisa..?

    ReplyDelete
  7. gan kok setelah saya atur cepnya kok psxfinnya ngadet gitu gan, mohon dibantu gan

    ReplyDelete
  8. coba lebih jelas dikit bro!!!

    ReplyDelete
  9. Keluar "Bad Base Addres". Mksudnya apa ya bro?

    ReplyDelete
  10. kalo keluar bacaan proces not found gimana tuh gan?

    ReplyDelete
  11. aDA TUKISAN PROCCESS NOT FOUND >??

    ReplyDelete
  12. KOK CHEATNYA GA BISA YA MAS ? SAMA ADA TULISAN PROCCES NOT FOUND .... MOHON BANTUANNYA MAS

    ReplyDelete
  13. mantap gan., yg nggak bisa dan ada peringatan "Procces Not Found" anda harus buka PSXfin nya dulu..
    trus ikuti langkah2 dari agan yg posting..

    ReplyDelete
  14. Bro,semua langkahnya udah gue ikutin,termasuk yang buka psxfinnya dulu.gamenya pun sudah berjalan(Harvest Moon),tapi tulisannya bad base address

    ReplyDelete
  15. mas cara pertama kali buka psx dulu apa game shark nya ?

    ReplyDelete
  16. mas cara pertama kali buka psx dulu apa game shark nya ?

    ReplyDelete
  17. gan game R.E 3 ada code breaker infinite health? udah stress gue nglawan tuh nemesis -_-

    ReplyDelete
  18. gan di kolom codennya gak ada Harvestmoon back to naturnnya gimana nih??

    ReplyDelete
  19. Thanks gan Sayangkuuu Muach dehh Harvest Moon ku haahah Seribu jempol buat Mimin

    ReplyDelete
  20. Gan Gimana Cara Make Game Shark ARmax Biar Permanent Di MC Gimana Y Gan

    Sarang Plizzz....???

    ReplyDelete
  21. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete
  22. Very helpful suggestions that help in the optimizing topic,Thanks for your sharing.

    ดูหนังออนไลน์

    ReplyDelete
  23. pas klik on selalu process not found

    ReplyDelete