WALKTROUGH DIGIMON 4 BAHASA INDONESIA


WALKTROUGH DIGIMON 4 BAHASA INDONESIA



Jangan Anda menyukai perasaan muncul dalam permainan baru dan menunggu untuk
"Mulai Screen" untuk datang? Ketika "Bandai" logo muncul tekan Start
dan Anda akan melihat layar utama. Pilih Mulai permainan dan Anda
berada di jalan. Pilih "Buat Digimon" dan Anda akan mendapatkan pilihan
dari empat Digimon: Guilmon, Dorumon, Agumon, atau Veemon. Setelah memilih
digimon Anda, Anda akan diminta untuk nama karakter Anda, Anda dapat menekan
untuk mendapatkan huruf kecil dan lagi untuk simbol dan spasi. Setelah
memilih Digimon Anda Anda akan diangkut ke Area Terminal
di mana petualangan Anda dimulai! Anda akan diminta untuk berbicara dengan Ophanimon
dan dia akan memberitahu Anda tentang masalah yang dihadapi Dunia Digital dan Anda
adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkannya! (Seperti kita belum pernah mendengar bahwa salah satu
sebelumnya) Setelah Anda diberitahu tentang misi penyelamatan Anda! Anda diberikan
mengendalikan digimon Anda dalam Kamar Komandan. Di dalamnya ada digi-
elf yang menawarkan banyak tidbits informasi tentang senjata,
digivolution tech., hp / mp dll Anda harus membaca apa yang mereka miliki
mengatakan, dan itu ok jika Anda tidak mengerti segalanya sekarang, Anda akan
belajar sambil bermain game. Setelah selesai berbicara dengan para elf, tinggalkan
Komandan Room melalui portal dan Anda akan menemukan diri Anda kembali
di area Termial. Anda mungkin akan ingin mengunjungi "Keeper Simpan"
sebelum menuju keluar (Di daerah pusat). Setelah tabungan, masukkan Gerbang
Lingkari dan mempersiapkan diri untuk misi pertama Anda! Anda akan mulai praktek
misi, yang akan membuat Anda digunakan untuk mekanika permainan. Anda tidak bisa
kehilangan kesehatan apapun jadi pastikan untuk mencoba dan mendapatkan beberapa ayunan yang baik, praktik
mp menyerang, karena Anda akan perlu memiliki pemahaman tentang
berjuang sebagai misi pertama adalah sulit.


Death Valley (Rekomendasi Tingkat 1-15) 

Goburimon: Hit dengan klub (60-100hp, 10-39 exp.)
Numemon: meludah lendir dan serangan dengan lidah (60-100hp, 12-32 exp.)
Ogremon: Hit dengan klub (120-140 hp, 32-40 exp.)
Sukamon: meludah api dan menggunakan "spin" serangan (80-180hp, 24-40 exp.)
Goburimon (Goblin Fort): Hit dengan klub (80hp, 32 exp.)
Kokatorimon: jabs dan menggunakan serangan beku (120hp, 50 exp.)
Kelelawar: Sengatan dengan stinger (70-190hp, 22-64 exp.)

Death Valley (Goblin Pass)

Ketika Anda tiba berjalan dan Anda akan melihat sebuah proyektor hologram dan jika
Anda membacanya Anda akan belajar sedikit tentang misi Leomon itu. Menjadi
hati-hati, karena Goburimon akan mulai pemijahan dan mereka tidak
pushovers. Cobalah untuk tidak mendapatkan dikelilingi oleh mereka dan hanya menyerang secepat
mungkin. Jangan takut untuk menjalankan, karena mereka melakukan banyak kerusakan
kepada Anda. Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut, konsultasikan dengan "Tips" bagian. Ambil mendalam
napas ... Anda akhirnya pada cara untuk menyelamatkan Dunia Digital!
Ikuti jalan dan Anda akan menemukan jalan perpecahan. Naik jalan
dan Anda akan menghadapi Goburimon lebih (bisa digunakan untuk itu) dan beberapa kotak,
menghancurkan mereka dan Anda mungkin akan mendapatkan kenaikan gaji disk atau disk gerbang.
Kembali kembali ke jalan dan Anda akan datang ke persimpangan lain.
Ambil persimpangan dengan semak-semak, (jalan lain akan membawa Anda ke
benteng, tetapi Anda tidak memiliki kunci belum, jadi pergi) dan menghancurkan semak-semak
dengan menyerang mereka untuk melanjutkan. Sepanjang jalan Anda akan menemukan sebuah
jembatan tali, Anda akan ingin pergi melintasi jembatan itu dan memicu
beralih yaitu pada akhir itu. (Watch out, ada Ogremon dan banyak
dari Goburimon di sini). Setelah memukul kembali beralih ke jembatan dan
mengikuti jalan ke bawah. Anda akan melihat perangkap dengan batu jatuh, dan
menghindari memukul Anda harus berjalan dekat dengan perangkap dan ketika Anda melihatnya
mulai jatuh, jalankan kembali. Setelah mendapatkan lewat sini Anda akan ingin
melanjutkan menyusuri jalan setapak, dan mengambil rute yang lebih rendah. Sepanjang jalan Anda
akan menemukan pintu masuk ke "Gua lembab", tapi tidak mengambil it yet.
Kepala sedikit masa lalu itu dan Anda akan melihat sebuah "Portal Keamanan", (Blue baris
di tanah yang terlihat seperti panah, dan akan bersinar ketika Anda berjalan
di atasnya). Anda dapat kembali ke Terminal Area untuk menyembuhkan, membeli disk, simpan
dll Untuk mengaktifkannya menggunakan disk Gate dan untuk kembali ke titik yang cuti
Area Terminal melalui LINGKARAN GATE DARURAT, jika tidak, anda akan
kembali ke awal tingkat. Kepala kembali turun dari Keamanan
Portal dan masukkan "Gua lembab".

 Death Valley (Gua lembab) 

Gua lembab seperti semua dungeons Anda telah bermain di permainan lainnya
dari genre ini. Anda melawan jalan Anda melalui sampai Anda mendapatkan bos
di akhir. Benar-benar tidak ada tempat aneh disini, hanya berhati-hati
untuk menjalankan / melompat di perangkap listrik ketika mereka berhenti bersinar, jika
Anda akan mengambil kerusakan hp. Jika Anda menemukan sebuah pintu terkunci dan tidak tahu apa yang
untuk melakukan pencarian di sekitar dan pastikan Anda telah mengalahkan semua digimon
di ruang / wilayah karena Anda tidak akan diizinkan untuk melanjutkan kecuali Anda
telah mengalahkan mereka semua. Jika Anda melihat kotak Glowing Biru di tanah,
klik pada mereka dan mereka akan memberikan peta. Numemon yang sedikit
ketat di sini jadi coba untuk menghindari kelompok besar. Sukamon ini adalah
musuh terberat Anda menghadapi lagi, maka tunggulah kesehatan Anda dan blok
ketika mereka pergi ke dalam tanah, karena Anda tidak bisa memukul mereka ketika mereka
underground. Setelah Anda mencapai akhir Gua Anda akan melihat
Keamanan Portal, saya sarankan Anda mengambil itu dan persediaan karena Anda
pertempuran bos pertama adalah depan. Setelah Anda siap berjalan ke arena dan
Anda akan menghadapi Blossomon! Konsultasikan bagian Bos untuk bantuan. Setelah
Blossomon mengalahkan ambil kunci dan memasuki ruang harta, menghancurkan semua
dari peti harta karun. Setelah mengklaim hadiah Anda mengambil portal di
ruang harta karun dan Anda akan kembali di Terminal Area.

 Terminal di Area 

Sekarang Anda mungkin memiliki merasa ok untuk permainan, sehingga Anda mungkin akan
ingin mengubah senjata Anda di Digi-Lab dan membuka booster pack
dan menempatkan bit Anda ke bank. Anda mungkin harus membayar Etemon
1000 nya bit sehingga ia dapat membangun item, sehingga Anda tidak perlu kemudian. Setelah
Anda selesai restocking, kembali ke Gerbang Dunia dan mempersiapkan diri untuk
tindakan yang lebih!
# Perhatikan Dbl-Axe adalah miss-dicetak dan benar-benar senjata tumpul, jangan khawatir
jika Anda memiliki 210 tumpul itu akan bekerja untuk Anda dan meningkatkan teknologi tumpul Anda.
The "bash" adalah miss-cetak.

 Death Valley (Goblin Pass) 

Ingat bahwa Portal Keamanan oleh Gua lembab? Jika demikian kembali ke sana, dan
bukannya akan kembali turun kembali ke Gua lembab ke kiri dan Anda akan
melihat beberapa batu dan semak-semak memblokir jalan, menghancurkan mereka dan pergi di
jembatan ke "Abyss dari Duka".

Death Valley (Abyss dari Duka) 

Di sini Anda akan menghadapi Goburimon lebih kuat daripada di Goblin Tiket
dan Ogremon akan lebih berlimpah sehingga Anda akan perlu untuk menonton Anda
kesehatan yang lebih hati-hati. Setelah melintasi jembatan Anda akan memiliki pilihan
dari dua jalur, kanan atau kiri. Jangan mengambil jalan yang benar sekarang karena Anda
tidak memiliki kunci perahu lagi, sehingga akan menjadi sia-sia, kepala kiri.
Lanjutkan kiri sampai mencapai Portal Keamanan, dan harus ada
Jembatan dekat dengan itu. Ambil jembatan itu dan sekali Anda berada di atasnya mengambil
kiri lagi dan Anda akhirnya akan datang ke pintu masuk "Cliff
Dungeon ". (Itu adalah cara paling sederhana untuk mendapatkan di sana, jadi jika Anda ingin
mengeksplorasi sekitar Abyss dari Duka pergi ke depan, ini adalah tempat yang bagus untuk
tingkat atas.)

+ + + + + + + + + + + Death Valley (Cliff Dungeon) + + + + + + + + + + +

Gua ini sangat mirip dengan "Gua lembab" (kecuali banyak lagi) jadi jika
Anda mengikuti ide-ide dasar seperti dijelaskan di sana Anda akan baik-baik saja di sini.
Ingatlah untuk memukul klik pada peta, karena mereka akan membantu Anda keluar banyak. Semua
dari digimon di sini adalah sedikit lebih kuat daripada apa yang Anda hadapi
sebelum dan akan mencoba dan menyerang Anda dalam kelompok ... Jangan biarkan mereka melakukan itu!
Memerangi mereka secara individu dan Anda akan ok. Setelah Anda mencapai yang pertama
Keamanan Portal Anda tahu Anda sudah setengah jalan ke bos. Lanjutkan melalui
gua dan Anda akan menemukan Portal Keamanan kedua, sekarang adalah
waktu untuk bersiap menghadapi melawan bos. Setelah mengalahkan Mammothmon
ambil kuncinya, memasuki ruang harta dan membuka peti tersebut, dan
mengambil portal kembali ke Terminal Area!

 Death Valley (Goblin Pass) 

Setelah melakukan belanja biasa / tabungan / dll. kepala ke gerbang dunia dan
mempersiapkan seperti Anda dekat dengan menyimpan Leomon! Ingat penyeberangan pertama
aku bilang untuk tidak mengambil sebelumnya (saya katakan untuk turun tidak sampai) Go
dan Anda akan melawan beberapa Numemon dan dua meriam menjaga
masuk ke Benteng Goburimon. Tergantung pada berapa banyak orang yang
dengan Anda, Anda harus melihat beberapa teleporter menyala dan yang lain tidak. Berjalan
pada teleporter yang tidak menyala dan Anda akan dibawa ke
Jaga Room.

Death Valley (Goburimon Benteng) 

Setelah di Ruang Garda Anda akan menghadapi ton dan ton Goburimon, jadi saya
harap Anda sudah siap. Setelah Anda mengirimkan mereka melanjutkan ke
Memutar Hall. Anda akan masuk ke berbagai ruangan di mana Goburimon datang
melalui dinding dan harus mengalahkan semua dari mereka untuk membuka pintu depan,
melanjutkan proses ini sampai pintu terakhir terbuka dan Anda akan dibawa
ke daerah baru. (Daerah ini terlihat seperti Anda berjalan di tebing),
terus berjuang Goburimon / Ogremon sampai Anda mencapai pintu masuk pertama,
yang akan membawa Anda ke "Digimon X Lab". (Jika Anda masuk ke dalam
Kamar GobGob, Anda pergi terlalu jauh) Saya harap Anda sembuh. Karena Anda
hendak melawan bos lain! Klik pada terminal dan akan mengatakan
sesuatu tentang melepaskan Rogue Mecha dan kamu akan melawan Rogue Mecha.
Setelah mengalahkan Rogue Mecha, berbicara dengan Leomon dan Anda akan dibawa kembali
ke Area Terminal. Selamat, Anda telah menyelesaikan pertama Anda
Misi!

 Terminal di Area 

Setelah Anda telah melakukan menyembuhkan biasa / menyimpan / upgrade / menjual dll Pergi berbicara dengan
Ophanimon dan dia akan memberitahu Anda tentang sebuah misi baru (Anda akan menerima
perahu kunci). Anda akan diminta untuk menyimpan Digi-Elf yang telah diambil
ditawan oleh Numemon, jadi ketika Anda siap untuk kepala Gerbang Dunia
dan mempersiapkan diri untuk misi lain penyelamatan!

Death Valley (Abyss dari Duka) 

Ingat pada awal dari "Abyss dari Duka" (tepat setelah Anda
menyeberangi jembatan) dan Anda memiliki pilihan jalur kiri atau jalur yang benar
diblokir oleh semak? Saya harap begitu, mengambil jalan yang benar dan Anda akan datang
di perangkap per barel, di mana di atas, yang diluncurkan barel bawah
sebuah bukit pada Anda. Anda harus membuatnya di atas bukit, jadi saya sarankan sisi
paling dekat dengan gunung, karena kurang barel dilemparkan seperti itu. Melompat
jalan ke atas bukit dan menghancurkan peluncur barel di atas.
Lanjutkan sekitar gunung sampai Anda menemukan istirahat di
gunung di sebelah kanan. Anda akan melihat sebuah pilar batu yang berdiri tidak jauh
dari tepi dan ya ... Anda akan harus melompat. Tapi jangan khawatir jika Anda
jatuh! Anda akan respawn dengan 1hp kembali di puncak gunung (a
sedikit di atas istirahat di sebelah kanan, di mana semak menghalangi).
Setelah bermain hopscotch di pilar batu Anda akhirnya akan mendarat di
tanah yang kokoh lagi! (Pastikan untuk menyembuhkan sebelum melompat ke final
mendarat karena Goburimon akan menelurkan dan Anda tidak ingin melawan mereka
dengan 1hp kan?) Lanjutkan melalui jalur pohon dan Anda akan datang
melintasi pagar ungu dengan pintu gerbang. Sembuhkanlah sebelum memasuki
karena Anda akan melawan Blossomon lagi! Pertarungan jauh
lebih mudah sekarang dan setelah Anda mengalahkan dia terus sepanjang sampai Anda mencapai
dermaga, dan itu akan membawa Anda ke Numenume Sungai!

+ + + + + + + + + + + Death Valley (Numenume Sungai) + + + + + + + + + +

Bila Anda memasukkan layar akan muncul dan Anda akan diberitahu bahwa Anda dapat
hanya menggunakan serangan berbagai mp dan senjata Anda (membekali mereka di slot pertama
untuk menggunakannya) dan bahwa hp digimon Anda adalah perahu hp, dan Anda
tidak dapat menggunakan cakram hp. Anda akan ditunjukkan perangkap digi-miskin
elf terjebak dalam, dan Anda harus menghancurkan perangkap untuk membebaskan mereka.
Apa ini intinya adalah, Anda harus menyimpan semua digi-elf dan tidak
biarkan perahu Anda hp mencapai nol, bijak lain Anda akan dikirim kembali ke
dock. Konsultasikan bagian samping upaya untuk membantu dengan Numenume Sungai. (Ini
tidak perlu untuk menyelamatkan semua digi-elf untuk melanjutkan permainan.)

Death Valley (Doom Dome)

Setelah berhasil bepergian Sungai Numenume Anda akan melihat intro singkat.
Layar tentang Kokatorimon. Lanjutkan di sepanjang jalan dan Anda akan melawan
lebih Goburimon / Kokatorimon dan Anda akan menemukan Basis Doom! Anda
tidak bisa masuk sampai Anda telah mengalahkan semua digimon di layar,
tapi sebelum Anda memasukkan menghancurkan semak-semak di sisi yang jauh dari layar
dan ikuti bahwa sampai karena akan membawa Anda ke sebuah Portal Keamanan.
(Hati-hati beberapa Goburimon benar-benar kuat seperti untuk bertelur dengan Keamanan
Portal jadi hati-hati) Masukkan Basis Doom cara yang sama Anda masuk Goblin
Benteng, menginjak teleporter yang tidak menyala.

Death Valley (Doom Base) 

Anda harus bersemangat! Ini adalah penjara akhir di Death Valley! Tepuk
diri Anda di bagian belakang untuk membuat sejauh ini. Ini seperti semua
dungeons lain yang Anda hadapi tetapi hanya progresif lagi dan
sedikit lebih membingungkan. Jangan terkena perangkap panah, seperti yang mereka lakukan
hp utama kerusakan. Pastikan untuk menjadi penuh pada hp / mp cakram sebagai digimon
di sini yang sulit dan suka kawanan dalam jumlah besar. Semua sama
dasar "penjara" strategi berlaku di sini, mencari peta, pastikan untuk
mengalahkan semua digimon di layar, dll Pada awal kedua
Lantai akan ada Portal Keamanan, jadi saya sarankan Anda mengisi kembali pada semua
persediaan sebagai bos tidak terlalu jauh ke depan. Sepanjang jalan Anda akan melawan
bat digimon dan jika Anda sedang mencari gantungan kunci, mereka ingin menjatuhkan
mereka. Lanjutkan sepanjang dan Anda akhirnya akan menemukan sebuah menyembuhkan ungu
lingkaran yang mengembalikan mp Anda. Tinggalkan sana dan terus mengikuti
jalan sampai Anda menemukan ruang akhir! Ruangan ini rumit karena
Anda harus melompat, dan jika Anda jatuh, Anda akan respawn kembali di ruang
dengan hanya 1hp dan jika Anda menekan maka ... tetapi Anda tidak akan membiarkan hal itu terjadi!
Kekalahan yang Ogremon / Sukamon di bagian bawah layar kemudian melompat ke
lain sisi ruangan dan mengalahkan mereka dan Anda akan melihat sebuah portal, namun
Anda tidak akan bisa masuk itu belum, karena lebih Ogremon / Sukamon akan
menelurkan kembali di bagian bawah layar sehingga Anda harus melompat kembali. Setelah
mengalahkan mereka kembali ke portal dan mempersiapkan diri untuk seorang bos yang sulit
melawan, dengan Apokarimon. Setelah mengalahkan Apokarimon mengambil portal dan
Anda akan dibawa ke Area Terminal dan diminta untuk berbicara dengan
Ophanimon, selamat anda telah menyelesaikan Death Valley!

Terminal di Area

Selama percakapan Anda dengan Ophanimon alarm akan pergi dan Anda
akan diberitahu untuk mengaktifkan semua terminal keamanan di daerah tersebut. Itu
terminal keamanan pertama adalah di Kawasan Tengah (kebalikan dari Kartu
Keeper, ikuti jalan) dan yang lainnya di Area Perbelanjaan oleh Metal
Etemon. (Klik pada mesin besar berikutnya untuk Logam Etemon) Ketika Anda mengklik
pada mesin pintu akan terbuka, masukkan dan Anda akan dibawa ke
baru layar. Akan ada tiga panel keamanan dan Anda perlu
klik pada panel di sebelah kanan terjauh, kemudian kiri, dan akhirnya
center panel. Setelah melakukan itu Anda akan menghemat Seraphimon dan Anda akan
diberitahu tentang berikutnya "Dry Land" Anda tujuan!


Kering Tanah (Rekomendasi tingkat 15-30)

Mummymon: Sangat Lambat, tetapi dapat memukul keras (200-350 hp, 45-51 exp)
Scorpions: Dapatkah api "bom racun" dan menusuk Anda (125-190 hp, 51-75 exp)
Tyranomon: Menggunakan serangan tusukan dan ledakan api (320-450 hp, 55 exp)
Minotarumon: pukulan dan kebakaran "gelap" serangan (200-300hp, 50-75 exp.)
Arukenimon: garis miring dan tunas web (250-400hp, 61 exp.)
Pharaohmon: Menggunakan perisai besar dan api serangan (200-250hp, 64 exp.)



 Lahan Kering (Mummy Desert) 

Selamat datang ke tingkat kedua! Jalankan melintasi jembatan dan Anda akan muncul
Perpecahan dengan tepat akan membawa Anda ke tempat yang sangat baik untuk naik level (lihat tips
# 6), mengambil jalan kiri untuk terus melalui Desert Mummy. Terus menuju
kiri (barat) sampai Anda menemukan jalan lain, yang terbagi menjadi dua dan
mengambil jalan kiri lagi. Lanjutkan melanggar batu dan berjuang sampai Anda
menemukan sebuah jembatan yang mengarah ke "Labyrinth Pasir". (Ada
keamanan portal di dekatnya jika Anda membutuhkannya)

 Lahan Kering (Labyrinth Pasir)

Ikuti semua strategi untuk penjara bawah tanah ini seperti yang Anda miliki untuk semua
orang lain dan Anda harus baik-baik saja. Bila Anda memasukkan Anda akan dikutuk (Anda
menyerang dan kecepatan diturunkan). The Mummymon di sini adalah lebih kuat dan
Minotarumon bisa sangat sulit jika Anda mengizinkan mereka untuk mencapai pot di
sudut ruangan. (Jangan biarkan mereka sampai ke mereka, itu kekuatan mereka,
dan jangan biarkan Mummymon yang terbakar, jika mereka menjadi lebih
kuat juga). Ingat monolit itu kalajengking yang digunakan untuk
terus bertelur? Mummymon memiliki hal simlar sini yang terlihat seperti
menara dengan arus listrik di atas, menghancurkan untuk menghentikan lebih
Mummymon dari pemijahan. Lanjutkan melalui menggunakan Portal Keamanan seperti Anda
menemukan mereka, dan Anda akhirnya akan datang ke bos Skull berikutnya melawan,
Greymon! Setelah Anda mengalahkan dia mengambil kunci dan Anda akan dibawa kembali ke
Terminal Area.

 Terminal di Area

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk mencoba Yard Mati jika Anda memiliki
menyelamatkan semua 10 digi-elf. (Lihat tips # 8 untuk bantuan)

Lahan Kering (Mummy Desert) 

Ingat jalan kedua saya berbicara dari sebelumnya di jalan untuk Labyrinth Pasir?
Saya bilang untuk ke kiri maka, kali ini ke kanan dan terus bersama sampai
Anda mencapai platform logam, naik dan masuk ke pintu masuk gua dan Anda
akan memasuki "Wasteland Duka"

 Lahan Kering (Wasteland Duka) 

Dari sini pergi lurus ke depan, dan Anda akan menemukan dua tanaman, yang akan
menembak duri pada Anda. Anda dapat merusak mereka, tetapi mereka akan "memperbaiki"
diri setelah beberapa detik. Terus menyusuri tebing (melompat saat
diperlukan), dan Anda akan menemukan sebuah monolit di mana kalajengking akan menelurkan,
dan Anda akan melihat sepasang batu memblokir pintu masuk ke "Kuno
Reruntuhan ". Hancurkan batu dan masukkan reruntuhan.

 Lahan Kering (Reruntuhan Kuno) 

Hal ini sangat mirip dengan "Labyrinth Pasir", karena Anda akan dikutuk
dan melawan digimon yang sama. Ingatlah untuk menghancurkan poin pemijahan ketika Anda
menemukan mereka, dan Anda juga akan melawan pharaohmon sini. Gunakan Keamanan
Portal bila diperlukan dan Anda akan datang ke beberapa kamar yang memiliki
"Pasir" efek. Anda bisa melompat di atas pasir, tetapi tidak mengizinkan
diri Anda terseret ke pusat di mana semua pasir sedang
menarik, jika digimon Anda akan mati. Lanjutkan sepanjang dan Anda akan
melawan bos, atau dikenal sebagai Scorpiomon! Setelah mengalahkan dia, ambil
kuncinya dan Anda akan dibawa ke Terminal Area.

Terminal di Area

Jangan lupa jika Anda memiliki sembilan gantungan kunci untuk perdagangan mereka dengan Pangeran Mamemon
(Ingat Anda harus sendirian). Buka booster pack jika Anda memiliki mereka, dan
kembali ke gerbang dunia sekali Anda telah disimpan.

Lahan Kering (Mummy Desert) 

 Kembali ke platform logam, (yang Anda melintasi di jalan untuk Duka
Wasteland), dan bukannya naik, ke kiri sampai Anda mencapai switch, dan
mengaktifkannya. Setelah mengaktifkan kembali beralih ke awal
tahap, di mana Anda pertama kali menyeberangi jembatan, tetapi tidak melintasinya. Pergi ke
area di mana Anda "diratakan" melawan kalajengking dan terus menuju
benar. Memecahkan batu yang ada di jalan dan terus menyusuri tepian
judul yang tepat dan Anda akhirnya akan menemukan sebuah platform logam, melompat
di atasnya dan ikuti ke "Kereta Badai".

 Lahan kering (Kereta Storm) 

Banyak orang bertanya apa jalan yang benar di kereta adalah ... ini dia! Pergi
ke depan, ke depan, kanan, maju, kanan, dan kiri. Anda akan memiliki palu
bahwa Anda harus menggunakan sebagai senjata Anda untuk sementara waktu, dan Anda tidak dapat menyembuhkan
jadi hati-hati. Pastikan untuk menghindari perangkap petir di sepanjang jalan, pastikan
untuk memukul tombol merah bila diperlukan untuk membuka gerbang di sepanjang
jalur, jika tidak, anda akan meledak dan harus memulai dari awal. Setelah
berhasil bepergian "Kereta Badai" Anda akan tiba di "Power Plant"!
Terima kasih khusus kepada Biblo untuk membantu dengan arah.

Lahan Kering (Power Plant)

Sulit misi di sini! Semua harus Anda lakukan adalah menghancurkan semua kekuatan
core (bola lampu mencari hal-hal) dan kekuasaan akan turun. Anda akan
bisa masuk, dan bisa melewati Gerbang MaloMyotismon.

+ + + + + + + + + + + + + + + + Lahan Kering (Mummy Desert) + + + + + + + + + + + + + +

Anda akan ingin mengikuti jalan yang sama yang Anda lakukan sebelumnya ke "Kuno
Reruntuhan ", tapi bukannya masuk kiri kepala. Anda akan pergi melalui lain
Layar berubah dan dibawa ke daerah penuh perangkap. Kepala kanan dan
mengikuti jalan semua jalan melalui dan Anda akan ditembak oleh meriam
sepanjang jalan dan mereka melakukan kerusakan berat, jadi pastikan untuk menyembuhkan dan mematahkan semua
dari hambatan di jalan. Lanjutkan di sepanjang jalan dan Anda akan
akhirnya datang ke pintu masuk Stasiun X!

+ + + + + + + + + + + + + + + + Lahan Kering (Stasiun X) + + + + + + + + + + + + + + + + +

Tempat ini adalah rumit dalam hal itu, sebelum Anda dapat pergi pada Anda harus menghancurkan semua
antena di sekitar stasiun (ada empat). Ikuti jalan di sekitar
dan Anda harus menemukan daerah, yang terlihat seperti sebuah teater dengan
besar antena di tengah yang memiliki muatan listrik. Scorpions akan
spawn saat Anda mencoba dan menghancurkan antena, dan pastikan untuk memiliki sebagian besar
kesehatan Anda ketika Anda menghancurkan antena karena ketika Anda menghancurkannya Anda
akan kehilangan sedikit lebih dari setengah kesehatan Anda. (Untuk menghindari kerusakan dari
ini antena menghancurkan mereka dengan serangan berkisar) Ikuti jalan yang berbeda
dan menghancurkan semua antena, setelah kepala yang ke pintu masuk "Virus
Lab "dan mempersiapkan diri untuk penjara lain. (Ada portal keamanan terdekat
jika Anda membutuhkannya.)

+ + + + + + + + + + + + + + + + Lahan Kering (Virus Lab) + + + + + + + + + + + + + + + + +

Ini seperti semua yang lain "dungeons" Anda menghadapi sebelumnya, tapi ini
waktu perangkap lebih sulit untuk mendapatkan oleh dan melakukan kerusakan banyak untuk Anda. Pastikan untuk
berjalan melewati laser biru setelah itu menghilang dari layar, seperti yang Anda bisa
masih terkena ujung ekor itu. Perangkap kebakaran melakukan kerusakan sangat tinggi
jika Anda lemah untuk api, untuk menghindari hal itu mendapatkan sebagai dekat dengan itu mungkin sementara
itu menyala dan ketika mati bawah berjalan melewatinya. Muncul lagi sangat
cepat, jadi pastikan untuk menjalankan tepat setelah itu mati bawah. Lanjutkan melalui
dungeon dan pada akhir Anda akan harus membuat beberapa melompat di
bergerak platform, yang bisa sangat sulit. Ingat Anda dapat memindahkan
sementara melompat di udara, dan setelah Anda mendapatkan seluruh ruangan itu, Anda akan
mencapai portal untuk MaloMyotismon! Setelah mengalahkan ambil MaloMyotismon
barang Anda dan Anda akan dibawa kembali ke Area Terminal!
Selamat Anda telah menyelesaikan Lahan Kering!

+ + + + + + + + + + + + + + + + Terminal di Area + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + +

Ketika Anda kembali, berbicara dengan Seraphimon dan Opahimon. Setelah berbicara dengan mereka
Anda akan perlu untuk berbicara dengan Leomon, dia sekarang di Kawasan Tengah alih oleh
Pangeran Mamemon. Setelah berbicara dengannya, kembali dan berbicara dengan Seraphimon dan
Anda akan diberikan misi baru Anda, dan Anda sekarang akan dapat melakukan perjalanan ke
Venom Jumgle!

*******************************
Venom Jungle (Rec. tingkat 30-40) (vjgl)
*******************************
Otamamon: menusuk pada Anda dan kebakaran gelembung (65 exp.)
Tortomon: Memiliki napas serangan kerusakan tinggi dan "spin" serangan (400-550hp,
67-72 exp) (terima kasih khusus untuk Perang Greymon X, untuk membantu dengan hp dan exp..)
Geckomon: menusuk pada Anda dan menggunakan hipnosis pada digimon Anda (300-850hp, 76-115
exp.)
Kelautan Devimon: Menggunakan serangan cepat, lemah untuk elec. (300-500hp, 64-85 exp.)

+ + + + + + + + + + + + + + + + + Venom Jungle + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + +

Ikuti jalan dan melompat dari jembatan menuju ke bawah, itu agak sulit untuk
lihat tapi harus ada beberapa langkah menuju ke tebing. Setelah Anda berada di
bagian bawah Anda mungkin akan melihat sebuah cincin ungu dan Anda mungkin bertanya-tanya
apa itu. Ini adalah racun bahwa tanaman di daerah ini digunakan untuk menyerang
Anda, dan itu bisa sangat mengganggu. Tanaman sulit untuk menghancurkan, karena
tidak ada banyak waktu untuk mendekati dan serangan itu, sebelum dimulai
nya "racun cincin" lagi. Saya sarankan menggunakan serangan dibebankan atau berkisar
menyerang untuk menghancurkan mereka. (Catatan: Jika Anda meninggalkan layar dan kembali, yang
tanaman akan respawned). Ada tujuh switch di sini bahwa Anda
perlu menekan sekarang atau nanti, tetapi untuk sekarang, terus kanan sampai Anda melihat
Keamanan Portal, yang akan membawa Anda ke "Jalan Geko".
# Catatan: Cara terbaik adalah untuk mencoba dan menyelesaikan "Tunnel Vine" dan "Vein" dalam satu
duduk, sehingga Anda tidak perlu menekan switch setiap kali Anda datang kembali.
The switch ulang setiap kali Anda mematikan / reset permainan.

+ + + + + + + + + + + + + + Venom Jungle (Geko Path) + + + + + + + + + + + + + + + + +

Selamat untuk bertahan melalui semua tanaman beracun, karena
ini "penjara" benar-benar mudah dan singkat. Ikuti semua dasar
"Penjara" aturan yang telah Anda pelajari dan Anda harus baik-baik saja. Anda harus
hati-hati karena sepanjang jalur yang Anda akan menemukan sebuah langkan yang tinggi
mana Otamamon banyak orang akan turun dan menyergap Anda. Hal ini seharusnya tidak menjadi
Masalahnya, tetapi dapat jika Anda rendah pada kesehatan, karena mereka menyerang sangat
cepat dan membuat sulit untuk menyembuhkan. Jika Anda datang ke serangan buntu bagian
dari dinding dan Anda mungkin menemukan jalan rahasia dengan beberapa barang tersembunyi.
Lanjutkan di sepanjang jalan dan Anda akan melihat sebuah portal keamanan. Ikuti bersama
dan Anda akhirnya akan datang ke "menyembuhkan hp stasiun", yang selalu berarti
ada bos depan! Setelah mengalahkan Shogun Gekomon, mengumpulkan kunci
dan Anda akan kembali ke Terminal Area.

+ + + + + + + + + + + + + + + Terminal di Area + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + +
Simpan / menyembuhkan / upgrade / sisi-quests, dll

+ + + + + + + + + + + + + + Venom Jungle (Hutan Mangrove) + + + + + + + + + + + + +

Setelah kembali melalui Gerbang Dunia, melompat dan kepala kiri, Anda akan
dibawa ke Hutan Mangrove. Bila Anda memasukkan kepala ke kanan dan menghancurkan
dua pistol menara, Anda akan melihat sebuah terminal komputer (yang tidak dapat
dihidupkan kecuali jika Anda telah mengaktifkan semua switch) dan menyalakannya.
Kemudian kepala ke bawah dan di bagian bawah Anda akan menemukan sebuah Portal Keamanan,
terus bersama dan Anda akan berada di "Terowongan Vine".

+ + + + + + + + + + + + + + Venom Jungle (Tunnel Vine) + + + + + + + + + + + + + + + + +

Hal ini mirip dengan "Jalan Geko", namun memiliki Digimon lebih dan sedikit
lagi. Ikuti semua strategi dasar untuk "dungeons", penjara bawah tanah ini
adalah unik dalam bahwa Anda harus menghancurkan dinding pohon anggur untuk melanjutkan. Bila Anda
datang di dinding (anggur) hijau, gunakan "api" mp teknologi, atau melengkapi api
medali kekuatan untuk menghancurkan dinding dan melewatinya. Setelah mengalahkan Mecha
Rogue 04, ambil kunci dan Anda akan diangkut kembali ke Terminal
Area. Berikut adalah langkah-langkah mendalam tentang Terowongan Vine, di mana saya harus
terima Formby, untuk membantu saya dengan itu.

Ambil kanan pertama Anda dan buka dada. Kemudian kembali dan pergi meninggalkan. Jika
Anda kepala kiri Anda akan menemukan digimon musuh beberapa, tidak ada yang serius. Anda
akan datang ke dinding hijau. Klik di sebelah kiri, kepala dan peta mendapatkan dada.
Untuk bisa melewati dinding pohon anggur Anda akan harus menggunakan serangan api. Jika Anda memiliki
"Api kecil" menyerang dinding hijau dengan itu. Jika tidak, melengkapi medali api untuk
senjata Anda. Akan ada empat dada ketika Anda melewati dinding pohon anggur, kemudian
kepala kanan. Melompati perangkap lantai listrik dan Anda akan disergap oleh
sebuah otamamon beberapa. Hancurkan mereka dan kepala ke bawah. Anda akan datang ke sebuah ruangan,
mengalahkan Gekomon untuk membuka pintu dan melanjutkan. Kepala kemudian kanan
dan buka dada, kemudian kembali ke kiri dan pergi ke bagian berikutnya ia
panggung.

Jangan Anda menyukai penyergapan sekarang? Hancurkan mereka dan kepala kiri. Anda akan
datang ke giliran. Jika Anda kepala kiri Anda akan datang ke dinding pohon anggur. Menghancurkannya
dan ada Portal Keamanan, kepala di bawah. Jika Anda ke kanan Anda akan
mengarah ke jalan buntu, kepala kiri dan Anda memasuki sebuah ruangan besar dengan banyak mekanisme.
anjing. Terus menuju ke kiri dan Anda akan menemukan peta yang lain. Kemudian
kepala dan menghancurkan dinding dan punggung Anda ke daerah dengan Keamanan
lubang. Kembali ke ruang besar dan kepala ke bawah. Hancurkan digimon di
ruang untuk membuka pintu. Kepala kanan, membuka empat dada, kepala ke bawah dan
lalu ke kanan. Pergi sekitar daerah dan kemudian turun dan melompat dari tebing dan
buka dua peti. Kemudian kepala dan melawan beberapa anjing lebih mekanis.
Hancurkan mereka dan kepala kiri. Lalu pergi atas dan kiri dan turun ke daerah berikutnya.

Ketika Anda pertama kali masuk Anda akan melihat Portal Keamanan. Kepala kiri dan kekalahan
otamamon untuk membuka pintu. Ke atas dan mengalahkan mekanisme tersebut. anjing kemudian turun
dan kiri. Hancurkan Gekomon, buka pintu dan naik. Klik di peta
dan membuka empat dada. Lalu kembali turun, kepala kanan, dan turun lagi.
Melompati perangkap lantai listrik, dan kiri kepala. Lanjutkan sepanjang, ke kiri
dan atas, melompat di atas perangkap lantai listrik, kemudian kepala kiri dan menghancurkan
Gekomon. Buka dada, pintu akan terbuka, kembali turun dan kepala kiri.
Hancurkan mech tersebut. Anjing, kepala, lalu pergi, merobohkan tanaman merambat dan terbuka
dua peti. Kemudian kembali dan naik, dan kiri kepala dan menghancurkan Gekomon yang
untuk membuka pintu ke kamar dengan dua dada. Ke atas dan kiri, berjalan di dalam
stasiun hp dan bersiaplah untuk melawan bos! Setelah mengalahkan Mecha
Rogue 04, ambil kunci dan Anda akan dibawa kembali ke Terminal Area.

+ + + + + + + + + + + + + + + + + Venom Jungle + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + +
Setelah kembali dari Kawasan Terminal, kepala menyeberangi jembatan, melompat ke bawah
langkan (tidak semua jalan ke bawah), tepat di kepala dan Anda akan melihat langkan yang
tampak seperti langkah-langkah, kepala mereka. Lanjutkan di sepanjang jalan dan Anda akan
datang ke pintu masuk sebuah gua yang disebut "Vein". (Jika Anda datang ke sini tanpa
memukul tujuh switch dan kontrol komputer di Hutan Mangrove,
Anda tidak akan bisa masuk "Vein", karena akan diblokir oleh air.)

+ + + + + + + + + + + + + + + Venom Jungle (Vein) + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + +

Ini mungkin adalah terpanjang "penjara" Anda menghadapi sebelumnya, itu adalah empat
lantai panjang ... tapi itu sangat mudah. Kadang-kadang Anda akan menemukan sebuah
otamamon atau Gekomon yang akan menelurkan satu per satu waktu di tengah-tengah ruangan,
untuk melanjutkan Anda harus menghancurkan mereka semua, ingat mereka menelurkan satu per satu
waktu sehingga mungkin butuh satu atau dua menit untuk membawa mereka semua keluar. Ikuti semua
yang "penjara" aturan dan Anda akan baik-baik saja. Ingatlah untuk menghancurkan pohon anggur
dinding dengan api mp teknologi atau kekuatan medali api untuk mendapatkan melalui mereka. Pada
lantai ketiga dan keempat Anda akan mulai menghadapi Devimon Marinir yang bisa
menimbulkan ancaman jika Anda tertangkap lengah. Lepaskan medali daya tembak Anda
ketika menghadapi dia, karena dia kuat terhadap kebakaran. Lanjutkan melalui semua
dari penyergapan Otamamon dan mengikuti jalan yang akan membawa Anda ke Anda
berikutnya bos, Diaboromon! Setelah mengalahkan Diaboromon ambil kunci dan Anda
akan kembali ke Terminal Area.

+ + + + + + + + + + + + + + + + + + Terminal di Area + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + +

Setelah Anda menyimpan dan selesai melakukan semua hal yang biasa Anda ketika Anda
kembali dari misi Anda akan ingin memastikan Anda memiliki papan penyaring
dengan Anda. Jika Anda tidak memiliki satu, Anda akan ingin berbicara dengan Logam Etemon
dan menyumbangkan jumlah bit ia meminta (itu tidak boleh yang banyak).
Dia akan berterima kasih untuk sumbangan, dan dia bilang dia akan membutuhkan waktu untuk membuat baru
item, sehingga meninggalkan melalui gerbang dunia dan setelah Anda mendapatkan ke Jungle Venom,
menggunakan disk gerbang dan kembali dan berbicara dengan Logam Etemon. Membeli sebuah papan Filter
dari dia karena Anda akan membutuhkannya dalam misi berikutnya.

+ + + + + + + + + + + + + Venom Jungle (Hutan Mangrove) + + + + + + + + + + + + + + +

Setelah kembali dari Kawasan Terminal Anda akan ingin pergi ke Hutan Mangrove.
Kali ini Anda akan ingin untuk membuat jalan Anda melalui Hutan Mangrove sampai Anda
mencapai platform logam. Di bagian atas platform akan ada
Gekomon penjaga, yang akan meminta Anda untuk semua tiga dari id yang Anda miliki
diperoleh melalui perjalanan Anda di Jungle Venom. Lanjutkan sepanjang dan Anda
akan memasuki "Jembatan Dread".

+ + + + + + + + + + + + + Venom Jungle (Jembatan Dread) + + + + + + + + + + + + + + + + + +

Sekarang adalah ketika Anda ingin melengkapi papan filter Anda, jika tidak
gas beracun di daerah akan merusak Anda. Pergi melalui racun ungu dan
ikuti jalan dan Anda akhirnya harus menemukan sebuah platform logam.
Anda akan melawan Marine Devimon banyak sepanjang jalan jadi hati-hati. Ketika di
platform logam yang Anda akan menghadapi banyak meriam dan saya tidak bisa menekankan kepada Anda
betapa pentingnya adalah untuk menonton kesehatan Anda. Meriam besar akan melakukan besar
kerusakan dan meriam kecil menyerang cepat sehingga sulit untuk menyembuhkan, maka tunggulah
keluar. Para kalajengking dan digimon musuh lainnya lebih kuat di sini juga.
Lanjutkan mengikuti platform logam dan Anda akhirnya akan datang ke
pintu masuk "Catatan Dread". (The dungeon berikutnya memakan waktu lama untuk pergi
melalui, jadi pastikan memiliki minimal 45 menit untuk duduk dan bermain)

Tank Turrent Trik: (khusus terima kasih kepada SenakuJin, untuk tip)
Di hutan racun dalam perjalanan ke bangunan merah Anda akan menemukan BANYAK
turrents ungu (yang lebih besar), mereka akan membuat karya pendek dari HP Anda jika
Anda tidak hati-hati. Saran saya adalah untuk sampai ke langkah yang tepat sebelum
turrents, karena semua tembakan mereka akan pergi ke kepala Anda. Mengisi sebuah
biaya serangan dan melepaskan sementara menara adalah menembak, Anda akan kuku
ujung turrent dan menyebabkan kerusakan.


+ + + + + + + + + + + + + + Venom Jungle (Catatan Dread) + + + + + + + + + + + + + + + + + + + +

Ambil napas dalam-dalam, penjara bawah tanah ini adalah panjang dan bisa tampak sangat rumit pada
kali, tapi aku tahu Anda bisa mendapatkan melalui itu! Tak satu pun dari Digimon di sini harus
memberikan masalah, yang baik karena daerah ini bisa sangat rumit. Saya
saran ini, mencoba dan tidak mundur terlalu banyak dan kapan saja Anda temui musuh
digimon yang baik karena Anda tahu bahwa Anda belum berada di bagian dari
dungeon belum. Sepanjang jalan Anda akan menemukan sebuah Portal Keamanan beberapa
dan saya sarankan Anda mengambil mereka sehingga Anda dapat menyembuhkan, dan menjual barang-barang yang Anda pilih
sepanjang jalan. Anda akan tahu Anda mencapai akhir ketika Anda menemukan
daerah di mana Anda harus pada platform, yang diperlukan untuk bos, Lucemon!
Setelah mengalahkan Lucemon ambil barang Anda dan Anda akan dibawa kembali ke
Terminal Area. Selamat Anda telah menyelesaikan Jungle Venom!

+ + + + + + + + + + + + + + + + Terminal di Area + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + +

Wow, Anda akan memulai pencarian terakhir Anda! Sekarang mungkin waktu
untuk melengkapi senjata terbaik / armor / slot sub yang Anda miliki. Setelah itu Anda perlu
berbicara dengan Ophanimon, yang akan memberitahu Anda tentang misi final Anda di Pit Mesin!
Anda perlu membawa medali petir listrik dengan Anda, karena ada
beberapa dinding yang hanya dapat dihancurkan dengan serangan petir. (Sama seperti
bagaimana Anda membutuhkan api di Jungle Venom)

******************************
Mesin Pit (Rec. tingkat 40 +) (MAPT)
******************************
Megadramon: missles Kebakaran dan petir (600-750hp, 80-102 exp.)
Infermon: daya gips bawah, dapat berkembang biak (120-550hp, 20-110 exp.)
Mech. Anjing: Slides pada Anda dan tendangan (110-500hp, 20-110 exp.)
Raremon: Dapatkah "tahan" Anda dan meracuni Anda (400-600hp, 101-108 exp.)
Mecha Rogue Salin: Berputar dan laser kebakaran (300-600hp, 105-264 exp.)
Mecha Rogue 05: pemogokan Powerfull dan perisai (400-700hp, 102-155 exp.)
Imperialdramon: Flys, hanya bisa hit pada "tanah tinggi" (700hp, 98-115exp.)

+ + + + + + + + + + + + + + + + Mesin Pit + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + +

Selamat Datang di tingkat terakhir dalam permainan! Tingkat ini secara signifikan lebih sulit
dari yang lain jadi saya harap Anda siap! Anda mungkin akan ingat
awal level ini jika Anda telah melakukan setiap sisi-quests, karena Anda
harus melalui sana untuk mendapatkan ke sisi-quest Anda. Ide yang sama diadakan
di sini. Berjalan dari daerah menelurkan dan Anda akan datang ke daerah penuh
meriam! Hal ini bisa berbahaya jika kesehatan Anda rendah, tapi itu adalah
mulai dari tingkat sehingga Anda harus ok. Hancurkan semua meriam
dan memukul semua dari switch sekitar. Lanjutkan sepanjang dan Anda akan ingin
melompat turun, Anda akan ingin untuk menggantung dekat dengan dinding dan mencari tempat
untuk melompat. Ketika Anda datang ke satu, mengikutinya sekitar dan mudah-mudahan Anda akan
datang ke pintu masuk "Tambang Listrik". Jika tidak melompat turun dan mencoba
tempat lain, ruang tidak begitu besar, sehingga Anda harus menemukan jalan Anda.

+ + + + + + + + + + + + + + + + + + Mesin Pit (Listrik Tambang) + + + + + + + + + + + + + + + + + + + +

Jika Anda tidak memiliki masalah dengan "Catatan Dread", dari ini "penjara"
akan tampak seperti angin. Saya sarankan Anda memiliki setidaknya 45 menit untuk bermain
untuk penjara bawah tanah ini sangat panjang juga. Penjara bawah tanah ini tidak rumit
sebagai yang terakhir, tapi digimon di sini adalah jauh lebih kuat. Banyak digimon di sini
dapat meracuni Anda, sehingga Anda akan ingin untuk menonton kesehatan Anda. Setiap kali Anda datang
di dinding yang terlihat seperti itu ditutupi dengan banyak "kotak listrik",
Anda akan ingin menggunakan serangan kilat atau petir untuk listrik medali
menghancurkan dinding (seperti dinding pohon anggur di hutan racun, namun hanya menggunakan
listrik). Pada saat Anda akan menemukan apa yang tampak seperti kereta api
trek, dan coba tebak ... itu! Trailmon A akan menyerang Anda saat Anda berada
di atasnya, jadi hati-hati ketika Anda harus melakukan perjalanan menemukan dan melalui mereka.
(Ingat kadang-kadang Anda akan harus berjalan di atas rel kereta api menuju
kiri atau kanan, jadi ok untuk berjalan pada mereka, hanya tidak tertabrak oleh
melatih itu tidak 400-600 kerusakan). Setelah Anda telah melalui semua
mecha rouge eksemplar dan saudara besar mereka, mecha rouge itu 05, Anda akan
menemukan diri di pintu masuk bos! Setelah mengalahkan
RoyalKnightmon, ambil kunci dan Anda akan dibawa kembali ke Terminal Area.

+ + + + + + + + + + + + + + + + + + Mesin Pit + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + +
Setelah kembali dari Kawasan Terminal, Anda akan ingin pergi melalui, memukul semua
dari switch, dan sekali lagi waspadalah terhadap meriam. Setelah Anda melompat turun, Anda
akan ingin mencari di sekitar untuk "pintu" di samping seperti yang Anda lakukan untuk
"Listrik Tambang", tetapi hanya kali ini Anda akan ingin mencari pintu masuk
dari "Nest Mecha". Setelah Anda memasukkan itu, bersiaplah untuk penjara lain, yang
jauh lebih mudah daripada dua sebelumnya.

+ + + + + + + + + + + + + + + + + + Mesin Pit (Nest Mecha) + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + +

Ini "penjara" akan menjadi mudah bila dibandingkan dengan dua terakhir. Itu
digimon kurang melimpah dan perangkap tidak memerlukan melompat sebanyak.
Ikuti semua aturan dasar "penjara", dan Anda akan baik-baik saja. Satu
hati-hati meskipun, Anda akan menghadapi banyak salinan mekanisme rouge di sini, sehingga Anda akan
ingin menonton keluar untuk mereka. Tidak ada yang banyak lantai dan ini
"Penjara" seharusnya tidak butuh waktu lama untuk mengalahkan. Setelah Anda mencapai akhir, Anda
akan datang di "penyembuh hp" dan siap untuk menghadapi Mecha Rogue 05!
Setelah mengalahkan Mecha Rogue 05, ambil kunci dan Anda akan dibawa kembali ke
Area Terminal!

 Mesin Pit 

Semua pelatihan Anda sepanjang permainan telah datang untuk ini, daerah akhir
dari seluruh permainan. Pastikan Anda ditebar pada banyak hp, mp,
pemulihan, dll Bawalah semua peralatan Anda yang paling kuat, sebagai akhir
bos sangat sulit. Bahwa menjadi kata, saya berharap saya tidak menakut-nakuti Anda!
Tidak ada Portal Keamanan depan, jadi pastikan Anda memiliki banyak waktu
untuk menyelesaikan permainan (sekitar satu jam). Bila Anda bertelur di Pit Mesin, lakukan
yang biasa dan memukul semua dari switch, lalu melompat turun. Kali ini Anda akan
ingin mencari tepi dinding sekitarnya lagi untuk apa yang tampak seperti
langkah. Melompat langkah-langkah dan Anda akan sampai ke langkan, yang mengarah ke
daerah lain penuh menara. Melewati sana dan Anda akan menemukan diri Anda pada
platform logam yang mengarah ke kapal. Berjalan sebagai dekat dengan kapal sebagai
mungkin dan Anda akan diangkut ke daerah berikutnya! (Jika Anda datang ke sini
sebelum Anda berdua kunci dari Pit Mesin, Anda akan diberitahu Anda memerlukan dua
kunci) (Pastikan Anda siap sebelum masuk kapal, karena ada
adalah ada jalan untuk kembali dari sini)

Mesin Pit (Core Mechanical) 

Daerah ini mungkin yang paling membingungkan dalam permainan. Anda harus
mengaktifkan switch yang berbeda, yang akan memungkinkan Anda untuk melompat ke Hitam
Core dan membawa Anda ke daerah berikutnya. Anda perlu mematikan semua merah
platform dan menghidupkan semua platform biru. Ketika Anda melakukan ini
jembatan Core Black akan bergerak dan memungkinkan Anda untuk masuk ke dalam. Untuk
mengaktifkan platform, berjalan di atasnya dan Anda akan melihat urutan singkat, ini
akan memungkinkan Anda untuk melompat ke tingkat atas. Ini tidak akan menjadi yang buruk,
jika bukan untuk Infermon di daerah ini. Infermon ini akan menelurkan sebagai
Anda berjalan sekitar mencoba untuk menemukan platform yang berbeda. Hal ini bisa sangat
menjengkelkan karena Infermon yang sulit untuk memukul, akan berkembang biak, dan menjaga
pemijahan, yang dapat menyebabkan besar lambat-down pada layar. Cobalah untuk tidak
biarkan terlalu banyak tetap hidup dan Anda harus baik-baik saja. Setelah jembatan menurunkan,
masuk Inti Hitam! (Jika Anda memiliki saran untuk menjelaskan daerah ini,
jangan ragu untuk email saya). (Saya menerima tip yang disarankan Anda menekan
3 biru switch lebih dari jumlah switch merah. Anda tidak perlu
matikan semua dari switch merah dan Anda tidak perlu menyalakan semua
switch biru.)

+ + + + + + + + + + + + + + + + + + + Mesin Pit (Core Black) + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + +

Selamat datang di daerah akhir permainan! (Selain bos tentu saja) Ambil
kedua untuk menikmati saat ini, setelah itu terus maju. Anda akan menghadapi
sebuah Infermon sedikit dan beberapa Mech. Anjing. Setelah mengalahkan mereka, menekan saklar
yang ada di sisi berlawanan dari blok merah besar. Pastikan Anda memiliki
mengalahkan semua digimon, jika tidak Anda tidak akan dapat mengaktifkan
saklar. Setelah mengaktifkan saklar jembatan akan membentuk, dan blok
akan pindah. Menyeberangi jembatan dan Anda akan menghadapi lebih banyak digimon. Mengalahkan
mereka, dan menekan saklar di sisi lain dari blok merah untuk menyebabkan
blok merah untuk bergerak ke kiri / kanan sedikit. Melompat blok dan Anda
akan menghadapi off melawan dua Imperialdramon (Naga Mode)! Langsung pada
daerah ditinggikan untuk dapat memukul mereka. Setelah mengalahkan mereka, Anda akan
mengarah ke daerah lain yang hanya seperti yang baru saja Anda lakukan. Lakukan ini
beberapa kali dan Anda akan menemukan diri di pintu masuk final
bos ... Mecha Rogue X! Pastikan Anda sepenuhnya sembuh pada hp dan mp, sebagai
ini adalah bos akhir dalam permainan. Dia memiliki tiga bentuk, jadi jangan berlebihan
sumber daya Anda! Saya sarankan Anda mengisi hp dan mp di antara masing-masing
membentuk Anda melawan. (Periksa bagian bos untuk bantuan)

+ + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + End + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + +

Selamat!!! Anda telah mengalahkan permainan! Aku tahu kau bisa membuatnya
sejauh ini! Nikmati kredit dan menjadi bersemangat karena Anda sekarang telah dibuka
keras modus! Modus keras memainkan sama seperti biasa, kecuali semua digimon
yang lebih sulit, tetapi Anda dapat membuka bentuk digivolution banyak lagi! Anda bahkan
menjaga segala sesuatu dari mode normal (kecuali item kunci). Saya harap ini
faq / walkthrough telah membantu Anda melalui permainan dan saya ingin mengucapkan terima kasih
Anda telah meluangkan waktu untuk membacanya!



====================
---- 4.Side-Quests-- (sqst)
====================

Numenume Sungai: Ini adalah jauh lebih mudah jika Anda memiliki beberapa orang
membantu Anda keluar, tapi jika Anda tidak Anda masih bisa sukses! Sekarang
Penting untuk diingat Anda tidak harus menyelamatkan semua 10 digi-elf di
satu waktu, jadi jika Anda menyelamatkan tiga kalinya Anda, waktu berikutnya melalui
Anda hanya perlu menyelamatkan tujuh, sehingga mengambil sedikit demi sedikit. Tidak
khawatir tentang Numemon sepanjang jalan, fokus pada digi-elf perangkap dan
roket peluncur sepanjang jalan, seperti roket melakukan banyak kerusakan.
Ketika Anda mencapai bendungan, menghancurkan pintu gerbang dan merusak semua
bangunan di sekitarnya dan Anda harus mendapatkan melalui ok.

Booster Pack Card Collection:
1.Agumon
2.Agumon (Aksi Pose)
3.Veemon
4.Veemon (Aksi Pose)
5.Guilmon
6.Guilmon (Aksi Pose)
7.Dorumon
8.Wargreymon
9.Weregarurumon
10.Alphamon
11.Beelzemon
12.Imperialdramon PM
13.Imperialdramon FM
14.BK Wargreymon
15.Gallantmon
16.Metalgarurumon
17.Susanomon
18.Apokarimon
19.MaloMyotismon
20.Lucemon
21.Goburimon
22.Kokatorimon
23.Numemon
24.Sukamon
25.Ogremon
26.Blossomon
27.Mammothmon
28.Arukenimon
29.Tyrannomon
30.Mummymon
31.Minotaurumon
32.Pharohmon
33.SkullGreymon
34.Scorpiomon
35.Tortomon
36.Otamamon
37.Gekomon
38.MarineDevimon
39.ShogunGekomon
40.Diaboromon
41.LordKnightmon
42.Imperialdramon
43.Infermon
44.Megadramon
45.Raremon
46.Leomon
47.MetalEtemon
48.Orphanimon
49.Seraphimon
50.PrinceMamemon
(Terima kasih khusus kepada Cory untuk daftar)

Kredit untuk Ironlad_9 untuk bantuan dengan ini quest mini-side
membimbing.

1. Halaman Mati
Lokasi Digielf: Northeast sudut di Terminal Area
Kondisi:
Modus yang normal-Be setidaknya level 16
Mode-keras Memiliki setidaknya 5 Digivolutions.
Sangat Sulit Mode-diketahui
Tujuan:
Modus yang normal-Hilangkan semua digimon 279 dalam waktu 30 menit. (156-lantai 1,
123-2nd floor)
Sulit Mode-Hilangkan semua Digimon 302 dalam waktu 40 menit. (157-lantai 1,
145-2nd floor)
Sangat Sulit Mode-Hilangkan digimon semua dalam 50 menit.

Berikut adalah dua peta Yard Mati yang seharusnya sangat membantu.
http://db.gamefaqs.com/console/ps2/file/digimon_world_4_undead_yard_f1.gif
http://db.gamefaqs.com/console/ps2/file/digimon_world_4_undead_yard_f2.gif
(Terima kasih khusus kepada Kusanagi Blade untuk membuat ini)


2. Ambil kartu
Lokasi digielf: Kartu Keeper Utara. Kanan atas digielf.
Kondisi:
Modus yang normal-25 jenis kartu
Sulit Mode-30 jenis kartu
Super Hard Mode-45 jenis kartu
Tujuan:
Semua Mode-Kekalahan Scorpiomon dan membawa kembali Pack Booster untuk digielf tersebut.
Keterangan: Ketika Anda memulai pencarian sisi, Anda akan diberitahu bahwa Anda
tidak dapat menggunakan disk gerbang dan bahwa Anda TIDAK BISA RECOVER baik HP atau MP. Anda
harus melewati perangkap dan monster dan akhirnya mengalahkan bos,
Scorpiomon.

3. Barbar Gua
Lokasi Digielf: Northeast sudut di Terminal Area
Kondisi: TIDAK ADA. Cukup berbicara dengan digielf itu.
Tujuan:
Semua Mode-Cukup mengalahkan bos, Mammothmon.

4. Barang Ambil
Lokasi Digielf: Kartu Keeper Utara. Kiri atas digielf.
Kondisi: Mulai setiap sidequest LAIN. Kemudian berbicara dengan digielf ini untuk memulai
yang satu ini.
Tujuan:
Modus yang normal-Membawa kembali Magnum Beam
Sulit Mode-Membawa kembali Cannon Pedang
Sangat Sulit Mode-Membawa kembali Gun Blaster
Keterangan: Untuk mengaktifkan pencarian sisi, Anda harus berbicara dengan yang lain
digielf yang mengubah link ke Arena Pertempuran. Kemudian, sebelum pergi ke
Lingkaran Gate, berbicara dengan digielf, yang diaktifkan Item Ambil
side quest. Kemudian dilanjutkan ke Arena Pertempuran dan mencari yang berbeda
dungeon dibuka. Anda harus menemukan Dungeon of Doom.

5. Jalan Item Lokasi Digielf: Kartu Keeper Utara.
Kondisi: Selesaikan game sekali.
Tujuan:
Semua cara-Just mengalahkan bos. Tidak perlu khawatir tentang jumlah
harta Anda temukan.
Decription: Untuk mengaktifkan pencarian sisi, berbicara dengan digielf bertugas
pencarian ini sampai dia akan menyebutkan sesuatu tentang jalan item. Lalu, ke
terminal area dan melanjutkan ke tahap ke-4 (Pit Machine). Melihat-lihat
pertempuran arena dan Anda akan menemukan penjara baru dibuka. Anda harus menemukan
Barang yang keluar jalan telah dibuka.

6. Barang Perdagangan
Lokasi Digielf: Kartu Keeper Utara.
Kondisi: Normal Mode - Perdagangan dengan PrinceMamemon setidaknya 5 kali
Sulit Mode - Perdagangan dengan PrinceMamemon setidaknya 8 kali
Sangat Sulit Mode - Perdagangan dengan PrinceMamemon setidaknya 8 kali
Tujuan:
Semua Mode-Cukup mencoba untuk perdagangan dengan banyak digimon di Aula Perdagangan
dan memuaskan digimon sebanyak mungkin.

7. Seal jiwa-jiwa / Pembasmian Ghost
Lokasi Digielf: Northeast sudut di Terminal Area
Kondisi: Kalahkan MaloMyotismon dan berbicara dengan digielf SAJA.
Tujuan:
Semua cara-Tempatkan patung di altar dalam pencarian, kemudian melarikan diri
dungeon dalam waktu 15 menit tanpa mengalami kematian. (Saya sarankan melarikan diri dengan 10
menit atau lebih yang tersisa)

8. The Panggil dari Gekomon
Lokasi Digielf: Toko Armory Opposite
Kondisi: Bicaralah kepada digielf ini sampai ia berbicara tentang sesuatu yang terjadi di
di Jungle Venom. Lalu pergi ke Jungle Venom, ke Hutan Mangrove, dan kepala
jauh barat daya di daerah. Anda harus menemukan tempat di reruntuhan dengan besar
Pintu cokelat dibuka.
Tujuan:
Semua Mode-Bila Anda memasukkan pintu besar berwarna cokelat, mereka akan memberitahu Anda untuk mengalahkan
digimon semua dipanggil oleh Gekomon di tengah sebelum waktu habis
keluar. Waktu habis saat jam hijau di tengah ternyata benar-benar
merah. Anda harus mengalahkan sekitar 4-8 Otamamon, 4 Gekomon, dan 1 ShogunGekomon.
# CATATAN BAHWA Anda harus menyelesaikan quest ini 3 kali untuk benar-benar menyelesaikan ini
side quest.

9. The Legendary Stadion / Colosseum
Lokasi Digielf: Opposite Keeper data
Kondisi: Anda harus menemukan Stadion Survival di Wasteland Duka.

Cukup beralih pada kedua switch di Desert Mummy dan Duka Gurun. (Satu
dekat ke pintu masuk ke Duka Gurun dan yang lainnya adalah di langkan dari Duka
Wasteland, dekat dengan Stasiun X) Anda harus mendengar suara sesuatu yang
diturunkan untuk setiap tombol yang diaktifkan. Kemudian dilanjutkan ke daerah dekat
keluar dari Wasteland Duka dan Anda harus menemukan platform logam ungu.
Lanjutkan ke atasnya dan drop down ke platform biru untuk memulai 1st Anda
melawan.
Ada seorang total 6 perkelahian, Digimon dalam perjuangan setiap acak dan Anda
harus menemukan SkullGreymon sebagai setengah jalan miniboss melalui perkelahian.
Tujuan:
Semua SkullGreymon mode-Kalahkan dengan sekelompok Mummymon di sisinya.
CATATAN BAHWA Anda harus mengalahkan SkullGreymon 3 kali untuk benar-benar menyelesaikan ini
side quest.

10. Akhir Quest / "Wormhole" Dungeon / WaMu Landasan
Lokasi Digielf: Kartu Keeper Utara.
Kondisi: Lengkapi semua 9 quests sisi lain.
Tujuan: (Saya tidak benar-benar tahu, tetapi jika aku tahu apa item yang saya butuhkan untuk item
mengambil maka saya dapat menyelesaikan semua sisi quests dan mencari tahu apa yang terjadi
di sini.

====================
----- 5.Bosses------- (bses)
====================

1. (Gua lembab)-Blossomon (250hp): Ini adalah pertarungan yang sulit jika Anda tidak memiliki
"Petty Api", karena Blossomon lemah untuk itu. Saya akan berjalan di sekitar sementara
Blossomon melakukan serangan berputar dan ketika dia berhenti saya akan memukulnya dengan
"Petty Api". Jika Anda ingin pergi jarak dekat, memukulnya ketika ia berhenti berputar
kemudian melarikan diri dan terus seperti itu sampai dia dikalahkan! Ingat
bar kesehatannya pergi hijau, kuning, kemudian merah. Ingatlah untuk menyembuhkan, karena
ia hits untuk banyak kerusakan.

2. (Abyss dari Duka)-Mammothmon (300hp): Sekali lagi jika Anda memiliki "Petty
Api "Anda sedang beruntung karena ia lemah untuk itu. Dia akan menagih pada Anda
dan menabrak dinding. Ini adalah kesempatan Anda untuk memukulnya dari belakang sekali atau
dua kali, tapi hati-hati karena ia akan berbalik dan membekukan Anda untuk berat
merusak sebelum ia datang pengisian pada Anda lagi. Lanjutkan memukul punggungnya-
samping setelah ia berjalan ke dinding dan Anda harus dapat menanganinya.
Ingatlah untuk menyembuhkan, karena dia memukul untuk banyak kerusakan.

3. (X Digimon Lab)-Mecha Rogue: Pertarungan ini adalah mudah bagi saya karena saya
berlari ke arahnya dan memukul dia dengan serangan jarak dekat sebelum ia bisa melakukan
apa-apa, jadi saya perlu saran di sini bagi orang untuk menggunakan.

"Blue Garuda" menyarankan:
Untuk karakter "lunak", (magic lebih berbasis, baju besi tingkat rendah, apapun
mungkin membuat Anda kurang dari seorang pejuang jarak dekat) Anda akan ingin pada dasarnya
menghindar dan menembak. Gunakan senjata atau sihir untuk menghindari mendapatkan hit, karena ia dapat menekan
cukup sulit untuk salah satu bos pertama. Dan, tentu saja, jangan lupa
untuk menyembuhkan. Hanya berhati-hati ketika ia menunjukkan tangannya pada Anda. Itu berarti
ia akan menembak. Ia tidak merasa sangat bagus. Menghindar.

Sekarang, ini adalah sedikit lebih mudah dengan karakter "tank" (kurang sihir berbasis,
kekuatan tinggi, senjata jarak dekat yang baik, baju besi yang baik). Flank dia (menyerangnya pada
sisi tubuhnya) dan serangan seperti dia berutang uang. Dia tidak harus mampu
menyerang jika Anda terus memukul dia.


4. (Doom Base)-Apokarimon (400hp): Ini adalah pertarungan mengagumkan, karena Anda
benar-benar melawan dia! Hancurkan semua "bola spike" sekitar
perimeter, tapi hati-hati untuk serangan api nya hujan yang turun. Bila Anda
menyerang sebuah "bola spike" dia akan menghadapi Anda dan memukul Anda dengan pembekuan
menyerang yang akan melakukan kerusakan besar. Setelah menghancurkan semua "spike
bola "melompat dekat dengan dia dan dia pon dengan jarak dekat / magic serangan. (Do
tidak mencoba dan menyerangnya sampai Anda menghancurkan semua "bola spike" sebagai
Anda akan mendapatkan terkejut dan akan mengetuk kembali). Ingatlah untuk tidak membiarkan Anda hp
drop ke rendah sebelum penyembuhan!

5. (Labyrinth Pasir)-Skull Greymon: The next-gen grafis benar-benar membuat
Tengkorak Greymon terlihat mengagumkan! Untuk mengalahkannya Saya ditumbuk dia dengan serangan jarak dekat
di antara saat ia menggunakan Ditembak Gelap dan serangan api. Ditembak Gelap adalah
Serangan homing, tetapi jika Anda menjalankan sekitar cukup Anda harus dapat membuat
menyentuh tanah. Mendapatkan terlalu dekat menyebabkan dia untuk menggunakan "napas api"
menyerang. Strategi terbaik akan menggunakan teknisi ledakan atau "senjata" untuk memukul
dia.

6. (Reruntuhan Kuno)-Scorpiomon: Saya menemukan perjuangan ini mudah, Anda harus
mampu pon pergi kepadanya sebelum ia mampu untuk memulai setiap serangannya.

"Papa G" Mengusulkan:

Saya telah menemukan itu berguna untuk segera memukulnya ketika Anda melihat dia siap untuk mengisi
rudal pada Anda karena jika Anda tidak berhenti dia biasanya hanya terus
mencoba untuk menyerang Anda dengan rentetan rudal. Ini bekerja lebih baik jika Anda
terbalik ke sisi senjata atau sihir karena Anda bisa memukulnya dengan bebas dari
setiap jarak tetapi bagi orang-orang jarak dekat menyerang kemudian blok karena biasanya
setelah Anda menghentikan serangan nya dia memukul Anda dengan cakar.

7. (Virus Lab)-MaloMyotismon: Dalam acara itu mengambil semua digi-
Kekuatan ditakdirkan untuk mengalahkan MaloMyotismon, sayangnya di sini dia tidak
hampir yang tangguh. Dia suka terbang di sekitar, dan melemparkan baut petir
pada Anda, tetapi mereka tidak melakukan banyak kerusakan dan mudah dihindari. Sementara ia
terbang Anda tidak bisa memukulnya, dan berhati-hati ketika ia mendarat karena dia akan
mengirim gelombang kejut melalui tanah, yang akan menyakiti Anda. Ketika dia berada di
tanah ia akan mengirim dua serangan terkonsentrasi yang dapat melakukan beberapa besar
kerusakan, setelah ia selesai menembak serangan-serangan yang akan berdiri untuk kedua
dan ini adalah waktu Anda untuk melepaskan serangan paling kuat pada dirinya. (I
menemukan bahwa ia adalah lemah terhadap serangan es, dan Anda juga dapat melemparkan mengikat kepadanya untuk
menjaga dia dari terbang, sehingga yang mungkin bisa membantu)

8. (Geko Path)-ShogunGekomon: Apakah Anda merasa menjengkelkan ketika Gekomon tersebut
digunakan Hypnosis dan menempatkan digimon Anda untuk tidur? Jika demikian, Anda mungkin tidak seperti
ini melawan banyak. Dia sangat lambat dan mudah dapat dipukuli dengan
huru-hara serangan. Ketika ia melompat atau jatuh ia akan mengirim gelombang kejutan energi
pada Anda. Ketika dia bangun dia akan dilemparkan hipnosis, yang Anda tidak bisa "bangun"
dari sampai Anda menekan lagi. Dia tidak melakukan banyak kerusakan dan Anda akan
mungkin bisa mengalahkannya dengan mudah.

9. (Tunnel Vine)-Mecha Rogue 04: Anda tidak berpikir Rogue Mecha Anda
berjuang sebelumnya dalam permainan adalah satu-satunya kan? Ada tiga
ini, dan mereka memiliki serangan pukulan cepat dan balok api pada Anda. Mengalahkan
mereka secara individu dan Anda harus baik-baik saja. (Saran untuk pertarungan ini adalah
selamat datang)

10. (Vein)-Diaboromon: Diaboromon selalu menjadi salah satu favorit saya
bos sejak aku melihat Digimon The Movie begitu lama lalu. Dia dapat menyebabkan beberapa
masalah jika Anda tidak menonton kesehatan Anda. Dia kebakaran serangan api dan
serangan dengan tangan panjang. Masing-masing serangan melakukan kerusakan cukup bahwa
Anda harus menjaga dan mengawasi kesehatan Anda. Pon dia dengan jarak dekat atau sihir
serangan dan pertarungan harus pergi cepat.

11. (Catatan Dread)-Lucemon: The Season empat bos kembali untuk balas dendam beberapa!
Pertarungan ini bisa sulit jika Anda tidak yakin bagaimana untuk memukulnya, jadi saya akan
membantu anda! Ketika ia mendarat Anda akan melihat bahwa ia membawa batu besar, Anda akan
ingin memukul yang sekeras yang Anda bisa! Anda tidak akan melakukan kerusakan banyak untuk itu, tapi
itu normal. Setelah beberapa putaran memukul, Anda akan mematahkannya, dan
ini adalah kesempatan Anda untuk memukul Lucemon! Ambil keuntungan penuh dari waktu Anda
harus memukul Lucemon, karena ia akan terbang dan memiliki lain batu besar,
di mana Anda harus mengikuti strategi dinyatakan sebelumnya. Dia memiliki beberapa
kuat serangan yang Anda akan ingin diperhatikan. Dia akan terbang di atas
kepala dan drop bom yang telah mengambil sebagian besar layar, sehingga
hati-hati. Serangan-Nya yang lain tidak melakukan banyak kerusakan, hanya menonton Anda
kesehatan dan Anda harus baik-baik saja!

12. (Listrik Tambang)-LordKnightmon: The Rogue Mecha harus sangat kuat
jika mereka mampu mengendalikan salah satu dari Royal Knights! LordKnightmon dapat
menjadi sakit karena dia racun dan sulit untuk memukul. Ketika Anda melihatnya
bunga menjatuhkan menghindarinya, karena awan ungu akan mengikuti dan itu adalah
apa yang akan meracuni Anda. Setelah dia selesai dengan itu ia akan berhenti untuk
kedua dan ini adalah waktu Anda untuk pon pergi padanya! Dia juga menggunakan panjang
berkisar serangan jarak dekat yang dapat melakukan kerusakan besar. Anda akan ingin menonton Anda
kesehatan di sepanjang waktu, karena ini adalah pertarungan yang sulit, tapi aku tahu kau bisa melakukannya
itu! Saran untuk pertarungan ini dipersilakan.

13. (Mecha Nest)-Mecha Rogue 05: Ini adalah nakal mecha paling kuat.
(Selain X Mecha Rogue tentu saja) Dia menggunakan serangan menggesek kuat yang dapat
menimbulkan kerusakan besar. Dia juga menggunakan perisai yang membantu untuk melindunginya,
tapi pertarungan ini tidak sulit jika Anda menonton kesehatan Anda. Dia adalah lambat dan
tidak terlalu rumit. Saya memukul dia dengan serangan jarak dekat dan menyembuhkan saat
diperlukan.

14. (Black Core)-Mecha Rogue X Formulir {} Satu: Anda telah diputar melalui
seluruh permainan untuk mengambil orang ini, jadi mari kita lakukan! Formulir ini adalah mudah jika Anda
tahu bagaimana untuk mengalahkan dia. Dia akan menyerang Anda dengan ledakan laser yang jarak dekat dan api
pada Anda, sementara ia melakukan hal ini, memukulnya dengan semua yang Anda miliki! Dia akan
menghilang dan muncul kembali di sisi kiri atau kanan layar. Dia akan
api laser pada Anda, atau memanggil rouges mecha untuk menyerang Anda. Hati-hati, mencoba dan
mengalahkan semua penyamun mecha sebelum mereka masuk ke dalam "portal ungu",
karena mereka menjadi jauh lebih kuat setelah mereka pergi di dalamnya. Kunci
mengalahkan dia adalah untuk menjaga salah satu nakal mecha masih hidup dan mendapatkan Rogue Mecha
X kesehatan ke satu hit kiri. Jika Anda mengalahkan dia sementara dia punya nya
mecha rouge itu di layar, dia akan kembali dengan sebagian dari kesehatannya.
Ketika ia hanya membutuhkan satu hit kiri, menghancurkan mekanisme yang rouge lalu, dan kemudian
berlari hingga MRv (Mecha Rogue X) dan memukulnya sebelum ia menghilang.

15. (Black Core)-Mecha Rogue X Formulir {} Dua: Selamat atas membuat
masa lalu membentuk satu! Saya menemukan ini bentuk MRv menjadi yang paling sulit. Dia terlihat seperti
pabrik besar dan sayangnya bisa meracuni. Dia tidak bergerak, sehingga setiap kesempatan
Anda bisa berlari dan pon pergi padanya, tapi setiap kali basisnya mulai bersinar
dengan cincin ungu, RUN ke tepi yang jauh dari platform! Anda tidak dapat menekan
dia ketika basisnya bersinar dan jika Anda meracuni Anda akan kehilangan banyak
hp dari itu. Sangat penting bahwa Anda selalu menonton kesehatan Anda dan mencoba untuk tidak
mendapatkan diracuni. Dia juga akan menggunakan serangan yang melingkari lapangan dan jika
hits Anda, Anda menjadi "terjebak" dan tidak bisa bergerak. Ketika Anda terjebak dia akan
mengirimkan dua jarum berputar yang bergerak secara acak di lapangan. Menghindari
mereka di semua biaya, karena mereka melakukan banyak kerusakan pada hp Anda. Saya tidak bisa
menekankan betapa pentingnya adalah untuk menonton hp Anda dalam laga ini. Selalu mencoba dan
memukulnya setiap kali Anda bisa, (ingat jangan mencoba dan memukul dia ketika basisnya adalah
bersinar ungu). Saat menghancurkan sebuah bar kesehatan, ia akan mulai untuk memulai
menembak keluar dari atas, ketika ia melakukan lari ini ke tepi
platform untuk menghindari ditabrak. Lanjutkan proses memukul dan menjalankan
kembali ke tepi bila diperlukan, dan Anda akan keluar di atas! (Ingat
tidak menggunakan semua item pemulihan Anda, karena masih ada satu bentuk belum
pergi!)

16. (Black Core)-Mecha Rogue X (Formulir Akhir): Ini dia, bentuk akhir dari
bos akhir! Dalam penggunaan laga apapun hp / mp / pemulihan yang Anda butuhkan,
karena ini adalah akhir! Ketika pertarungan dimulai dijalankan sedekat Anda bisa untuk
dapatkan samping / belakangnya. Dia akan menggunakan serangan petir dan jika hits Anda
akan menyebabkan Anda menjadi "terjebak". Jika Anda mendapatkan samping / belakangnya, dia tidak bisa
memukul Anda dengan "hujan api" nya atau serangan petir. Dapatkan dekat dengan dia sebagai
Anda dapat dan pon pergi padanya. Berhati-hati meskipun, karena dia akan pindah
dan mencoba "berjalan di atas Anda" ketika Anda memukul dia. Setelah beberapa saat ia
akan melayang-layang di udara untuk kedua dan terbang dari layar. Ketika ia melakukan hal ini,
menyembuhkan dan tetap memblokir. Dia akan mengirimkan gelombang panas pada Anda dan akan mengikuti
dengan dia terbang pada Anda. Blok dan Anda harus ok. Ketika ia mendarat mendapatkan
belakang / sampingnya dan melanjutkan proses. Saya menemukan bahwa menggunakan kegelapan
kekuasaan-medali sangat efektif melawan dia, sehingga Anda mungkin ingin mencoba
bahwa.

credits&sumber:


God- For blessing me with a wonderful family, friends, and everything 
else.
Joseph and Lindsey- For helping me Co-op through the game
Parents and friends- For always being there
Bandai- For making this great game!
Tara, Formby, Ezed, Med-Jai, and Vlad- For being great people!
Special thanks to Formby, xxx555, Bilbo, squirtle304, Ironlad_9, Papa G, 
War Greymon X, Cagriman, SenakuJin, Shining Celebei, Black Wargreymon09, 
comacoma, Calvin0, Kusanagi Blade, Cory, and Blue Garuda for help with 
this guide!
www.gamefaqs.com/ps2/580782-digimon-world-4/faqs

       
Judul: WALKTROUGH DIGIMON 4 BAHASA INDONESIA
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.

3 comments:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete
  2. Halo,
    Apakah Anda secara finansial turun? mendapatkan pinjaman sekarang dan bisnis Anda menghidupkan kembali, Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: (gloryloanfirm@gmail.com). mengisi formulir Informasi Debitur berikut:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.

    ReplyDelete
  3. The Casinos near me - MapyRO
    Casinos near me - Closest Ones casinos 제주 출장마사지 near 밀양 출장마사지 me. 파주 출장안마 동해 출장안마 The MGM 제주도 출장마사지 Grand Hotel Casino & Spa and Casino & Spa, Las Vegas Nevada.

    ReplyDelete